Minggu, 15 April 2018

Agen Bola Indonesia - De Bruyne Malah Unggulkan Moh Salah Pemain Terbaik EPL

Agen Bola Indonesia - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, jadi calon peraih titel Pemain Paling baik Liga Inggris versus PFA. Tetapi, De Bruyne malah jagokan winger Liverpool, Mohamed Salah, bagi mencapai titel itu.

Kevin De Bruyne melakukan musim yang fantastis dengan Manchester City. Dia sudah cetak 11 gol serta 20 assist untuk Man City di semuanya pertandingan musim ini. Kecemerlangan De Bruyne buat dianya masuk dalam nomine Pemain Paling baik Liga Inggris PFA.

Tetapi, De Bruyne malah tidak optimis memandang peluangnya mencapai titel itu. Menurut De Bruyne, ada pemain yang lebih layak memperoleh titel itu dari pada dianya. Pemain itu yaitu winger Liverpool, Mohamed Salah.

“Jika saya tidak bisa pilih salah seseorang rekanan setim kami, saya juga akan pilih dia, ” kata De Bruyne ditulis Agen Bola Indonesia.

“Saya rasa dia juga akan memenangi titel itu. Dia mengagumkan serta berkompetisi dengan pemain yang cetak demikian banyak gol, Anda juga akan susah menang. Saya telah cukup senang dengan perform saya dengan tim, ” ucap De Bruyne kepada Agen Bola Indonesia.

Salah memanglah tampak fantastis musim ini. Baru gabung dengan Liverpool awal musim kemarin, Salah sudah mengoleksi 40 gol untuk The Reds musim ini. Disamping itu, ada empat pemain terkecuali De Bruyne serta Salah yang masuk nomine Pemain Paling baik Liga Inggris PFA. Ke-4 pemain itu yaitu David de Gea, Harry Kane, Leroy Sane, serta David Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar