Selasa, 22 Mei 2018

Agen Bola Indonesia - Rossi Beberkan Hal Menakutkan dari Marquez

Agen Bola Indonesia - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku Marc Marquez jadi momok paling menakutkan pada MotoGP 2018. Ketangguhan Marquez dibuktikan dengan memuncaki klassemen sesaat MotoGP 2017, bahkan juga unggul 36 atas posisi ke-2, Maverick Vinales.

Kelebihan besar itu buat Marquez difavoritkan manjuarai MotoGP 2018. Namun, bukanlah margin besar itu yang paling di kuatirkan Rossi.

" Segi terburuk dari Marquez bukanlah kelebihan itu, namun kecepatannya, " kata Rossi, seperti ditulis Agen Bola Indonesia, Selasa (22/5/2018).

Marquez kembali tunjukkan keperkasaannya waktu memenangkan MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018). Untuk Marquez, itu jadi kemenangan ke-3 beruntun pada musim ini.

Terlebih dulu, Baby Alien juga jadi kampiun pada MotoGP AS serta Jerez. Dia makin diuntungkan karna beberapa lawan bertukaran jatuh. Bahkan juga, Andrea Dovizioso jatuh pada dua balapan paling akhir, di Jerez serta Prancis.

Waktu di tanya pembalap yang paling diwaspadai sesudah Marquez, Rossi tanpa ada sangsi menunjuk rider Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

" Zarco, di bagian beda, betul-betul memegang bola. Mungkin saja dia pembalap ke-2 paling baik sesudah Marquez. Dia membalap dengan begitu baik, " tegas Valentino Rossi melansir dari Agen Bola Indonesia.

1 komentar:

  1. Deposit Minimal Hasil Maximal !!!

    Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.

    Don't forget main game poker online dan bandar poker.

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM : 2AD05265

    BalasHapus