Jumat, 09 Maret 2018

Bandar Judi Bola - Dortmund Memperpanjang Kontrak Marco Reus

Bandar Judi Bola - Borussia Dortmund lewat website resminya, Jumat (9/3/2018), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Marco Reus. Pemain asal Jerman itu di tandatangani kontrak anyar berdurasi lima 1/2 th. yang juga akan membuatnya bertahan di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2023.

" Kami begitu suka menginformasikan perpanjangan kontrak Marco Reus, " bunyi info di website resmi club.

Disamping itu, Reus mengakui bahagia dapat perpanjang masa bakti di Dortmund. Pemain berumur 28 th. itu juga mengaku kontrak barunya ini jadi bentuk terima kasih pada semua supporter yang mendukungnya.

" Mulai sejak 2012, saya sudah memakai jersey Borussia. Saya bahagia serta bangga dapat menginformasikan hari ini saya selalu memakai jersey itu, " kata Reus diambil dari Bandar Judi Bola.

" Mulai sejak kecil, saya sudah punya mimpi bagi memakai jersey kuning hitam serta bermain bagi club ini. Kenyataan saya bisa memperbaharui prinsip ini adalah bentuk terima kasih pada supporter fantastis kami yang senantiasa mensupport saya, " ucap Reus.

Direktur berolahraga Dortmund, Michael Zorc, berkesan dengan kesetiaan Reus. Perpanjangan kontrak ini disebutkan Zorc adalah bukti kesetiaan Reus pada Dortmund.

" Kami begitu suka Marco Reus perpanjang kontrak walau beberapa club paling baik didunia sudah berkali-kali menawarinya. Dia sudah mengambil keputusan bagi perpanjang kontraknya sebelumnya habis serta bagi saat yang lama, " ucap Zorc melansir dari Bandar Judi Bola.

Marco Reus gabung dengan Borussia Dortmund pada 2012. Selama ini, pemain berpostur 180 cm itu telah mengemas 196 kompetisi serta cetak 92 gol dan 61 assist bagi Die Borussen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar