Jumat, 09 Maret 2018

Agen Judi Bola Terpercaya - Dikarenakan Pita Kuning, Pep Guardiola Didenda Beberapa ratus Juta Rupiah

Agen Judi Bola Terpercaya - Federasi sepak bola Inggris (FA) seperti diambil The Guardian, Jumat (9/3/2018), menjatuhkan sangsi berbentuk denda sejumlah 20 ribu poundsterling (Rp 381 juta) pada Pep Guardiola. Sangsi denda itu diberi pada Guardiola karna pemakaian pita kuning yang dipandang berbau politis.

" Pep Guardiola didenda 20. 000 poundsterling serta diperingatkan juga akan masa depannya sesudah mengaku tuduhan FA karna kenakan pesan politik, terutama pita kuning, yang tidak mematuhi ketentuan FA, " bunyi pernyataan FA diambil dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Guardiola pertama kalinya memakai pita kuning saat Manchester City hadapi Wigan Athletic di Piala FA pada 19 Februari 2018. Hal tersebut sudah pasti bertentangan dengan ketentuan FA yang melarang ada bentuk support politis apa pun sepanjang kompetisi sepak bola.

Pita kuning adalah lambang yang dipakai Guardiola bagi mensupport kemerdekaan Catalunya. Seperti di ketahui, Guardiola lahir di Santpedor yang disebut daerah lokasi Catalunya.

Guardiola pilih bagi terima sangsi denda yang didapatkan padanya. Hal tersebut dikerjakan manajer asal Spanyol untuk ikuti ketentuan yang telah ada.

" Saya terima ketentuan itu karna saya mesti menerimanya. Itu bukanlah bermakna saya sepakat atau tidak, atau mereka benar atau tidak. Saya disini, saya bekerja disini serta ada ketentuan masalah itu serta saya mesti menerimanya, " ucap Pep Guardiola melansir dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Pep Guardiola sesungguhnya diperbolehkan bagi memakai pita kuning dalam konferensi pers mendekati atau setelah kompetisi. Diluar itu, Guardiola juga tidak juga akan tidak mematuhi ketentuan bila memakai atribut itu dalam kompetisi Liga Champions karna UEFA serupa sekali tidak mempunyai ketentuan bagi hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar