Sabtu, 03 Februari 2018

Agen Bola Online - Praveen/Melati Menang, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final

Agen Bola Online - Ganda kombinasi Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, buat surprise dengan mengambil langkah ke final India Terbuka 2018. Hadapi favorit ke-6 asal China, He Jiting/Du Yue, di New Delhi, Sabtu (3/2/2018), Praveen/Melati menang dua game segera 21-19, 24-22.

Diatas kertas, Praveen/Melati berstatus jadi tidak diunggulkan pada pertandingan ini. Terkecuali bukanlah pemain favorit, Praveen/Melati juga baru dipasangkan pada awal 2018.

Tetapi, Praveen/Melati dapat menjawab kesangsian. Mereka tampak impresif pada sesi semi final sampai berhasil menyegel ticket ke final.

Media Agen Bola Online mencatat bahwa pertandingan jalan ketat pada game pertama ataupun game ke-2. Melati tampak trengginas dimuka net, sedang Praveen juga tidak banyak lakukan kekeliruan sendiri waktu bermain di belakang. Gabungan itu buat pasangan versus jadi kewalahan.

Pada game pertama, Praveen/Melati sesungguhnya nyaris senantiasa ketinggalan dalam pencapaian point. Bahkan juga, tempat mereka telah terjepit waktu ketinggalan 14-17. Tetapi, Praveen/Melati jadi tampak yakin diri.

Mereka berhasil mendulang lima point beruntun sampai balik unggul. Praveen/Melati tutup game pertama dengan kemenangan 21-19.

Game ke-2 berjalan lebih sengit, sampai berlangsung setting. Praveen/Melati tunjukkan mental tidak gampang menyerah pada game ini sampai menang dengan score 24-22.

Melansir dari Agen Bola Online pasalnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi wakil ke-3 dari Indonesia yang maju ke partai final India Terbuka. Terlebih dulu, Indonesia telah melepaskan Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

1 komentar:

  1. BOLAVITA AGEN SABUNG AYAM TERBESAR DI INDONESIA !
    KUNJUNGI SEKARANG WEBSITE SABUNG AYAM ONLINE
    DAN RAIH KEMENANGAN TIAP PERTANDINGAN SABUNG AYAM BERSAMA KAMI :)

    WA: 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA
    WeChat : BOLAVITA
    Line : cs_bolavita

    BOCORAN TOGEL HARI INI

    BalasHapus