Rabu, 06 Desember 2017

Agen Sabun Ayam - Debutan MotoGP Percaya Jinakkan Motor Honda

Agen Sabun Ayam - Thomas Luthi masih tetap menanti peluang menjajal motor Marc VDS bagi MotoGP 2018. Dia masih tetap tidak hadir dalam tes yang berjalan November 2017 karna cedera patah kaki.

Luthi, yang berstatus rookie pada MotoGP 2018, memanglah mesti akhiri musim 2017 tambah lebih cepat. Ia alami kecelakaan waktu balapan di Circuit Sepang, Malaysia, 29 Oktober 2017. Cedera Luthi juga buat Franco Morbidelli meyakinkan titel juara dunia Moto2 2017 tambah lebih cepat.

Diluar itu, cedera itu juga buat Luthi tidak hadir dalam tes MotoGP di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, serta Circuit Jerez, Spanyol. Karena itu, ia serupa sekali belum juga ketahui bagaimana perform motor Honda RC213V.

Yang ia paham yaitu motor Honda demikian susah dikendarai. Info itu ia peroleh hasil komunikasi dengan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Tetapi, hal tersebut malah jadikan pembalap berumur 31 th. itu jadi satu tantangan.

" Ini tantangan untuk saya. Saya terima tantangan bagi belajar secepat mungkin saja serta menangani masa-masa susah. Saya sadar motor Honda sedikit susah dikendarai. Namun saya telah bicara dengan pembalap seperti Crutchlow. Begitu menarik, " kata Luthi, ditulis Agen Sabun Ayam.

Potensi Luthi

Lihat performnya di kelas Moto2, sejatinya Luthi yaitu pembalap dengan kwalitas cukup bagus. Sesudah tampak memukau dengan tim Suter, ia juga diambil tim Kalex mulai sejak musim 2015. Performnya juga makin memukau. Buktinya, ia dapat menyegel status runner-up dalam dua musim paling akhir.

Tetapi, pasti juga akan susah baginya berkompetisi di kelas MotoGP. Itu karna ia cuma juga akan menguatkan tim satelit. Saat ini, tinggal bagaimana langkahnya bagi selekasnya menyesuaikan dengan Honda 2017, motor yang ditunggangi Marc Marquez bagi jadi juara MotoGP 2017.

" Saya memperoleh peluang bagi duduk di motor juara dunia, Marc Marquez. Tetapi, telah ada pembalap Honda yang lakukan terlebih dulu. Pembalap beda juga memenangi balapan dengan mesin ini. Tersebut yang saya saksikan, " tegas Luthi melansir dari Agen Sabun Ayam.

Thomas Luthi serta Karir

250cc

Balapan : 47

Menang : 0

Podium : 2

Pole : 0

Fastest lap : 0

Point : 361

Moto2

Balapan : 119

Menang : 10

Podium : 35

Pole : 6

Fastest lap : 13

Point : 1. 260

1 komentar:

  1. BOLAVITA Live CockFighting Baccarat Betting in Indonesia. The cocks are grown specifically to fight to make them aggressive by crows. Enjoy your great time at.

    sabung ayam
    judi sabung ayam
    agen sabung ayam online
    sabung ayam s128
    bolavita s128
    s128

    WA : +62812-2222-995

    BalasHapus