Minggu, 12 November 2017

Agen Sabung Ayam - Arema Bersiap Hadapi Musim Baru pada Awal Desember

Agen Sabung Ayam - Arema FC meliburkan tim sesudah melakukan pertandingan paling akhir di kandang Borneo FC,, 11 November 2017. Tetapi, hingga sekarang ini belumlah ada gagasan detil hingga kapan Ahmad Alfarizi serta kawan-kawan memperoleh libur karna tim pelatih semakin lebih dahulu lakukan pelajari dengan manajemen tim.

”Sementara libur dahulu. Masih tetap belum juga tahu hingga kapan karna saat ini tim pelatih mempersiapkan rapor pemain bagi bahan pelajari dengan manajemen, ” kata pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo diambil dari Agen Sabung Ayam.

Berkaca dari musim-musim terlebih dulu, Arema tidak sempat meliburkan tim dalam periode waktu yang panjang karna agenda pramusim serta undangan bagi kompetisi eksperimen juga akan berdatangan waktu libur pertandingan.

”Kalau dari manajemen, peluang awal Desember tim telah mulai persiapan sekali lagi. Karna terdapat banyak undangan yang masuk, termasuk juga persiapan Piala Presiden, ” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Berarti, pemain Arema cuma bisa libur peluang tiga minggu. Ikuti rutinitas yang telah berlangsung, pemain lokal yang tinggal di Malang juga akan ikuti latihan lebih cepat. ”Kebetulan sebagian besar kontrak pemain lokal ada hingga Februari 2018. Jadi mereka juga akan ikuti persiapan bagi musim depan, ” ia meneruskan melansir dari Agen Sabung Ayam.

Beritanya, Arema memperoleh undangan bagi tampak di turnamen Wali Kota Padang pada awal Desember yang akan datang. Mungkin saja arena itu jadikan persiapan seleksi pemain, seperti pramusim Liga 1 lantas, dimana Arema pernah melakukan tour ke Purbalingga, Jawa Tengah lalu dilanjutkan dengan Trofeo Bhayangkara di Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar