Sabtu, 27 Januari 2018

Agen Taruhan Bola Online - Lippi Berharap Buffon Tidak Buru-buru Terhadap Masa Depannya

Agen Taruhan Bola Online - Pelatih legendaris Italia, Marcello Lippi merekomendasikan Gianluigi Buffon supaya tidak usah tergesa-gesa bagi mengambil keputusan apa yang perlu dikerjakan sesudah pensiun.

Penjaga gawang Juventus itu dapat pensiun diakhir musim ini, walau dia sudah menyaratkan kalau dia menginginkan selalu bermain paling tidak bagi setahun sekali lagi.

La Stampa hari ini menghadirkan tribut-tribut pada penjaga gawang veteran mendekati ulang tahunnya yang ke-40 pada hari Minggu besok. Serta bekas pelatih Italia yang memenangi Piala Dunia 2006 termasuk juga diantara mereka yang kirim keinginan baik.

" Dia tidak cuma penjaga gawang hebat, dia yaitu referensi untuk rekanan setimnya, bagi club serta pengagum, " kata Lippi kepada Agen Taruhan Bola Online.

" Dia mentransmisikan pemikiran, kwalitas positif bagi menolong tim menang. Kami alami bebrapa waktu tidak terlupakan dengan serta saya begitu terikat kepadanya diluar sepakbola, " imbuhnya.

" Sekarang ini saya lihat dia jadi penjaga gawang yang begitu kuat, serta bagi yang akan datang saya juga akan mengulangi apa yang sudah saya katakan pada banyak bekas pemain saya waktu mereka meninggalkan sepakbola : janganlah tergesa-gesa, istirahatlah serta nikmati saat. Dengan keluargamu. Dengan ketenangan fikiran, semakin lebih gampang buat ketentuan yang pas, " tandasnya.

Buffon sendiri dalam sebagian peluang juga mengungkap kalau dianya tidak demikian tertarik bagi jadi pelatih saat telah gantung sarung tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar